Minggu, 20 September 2015

cutting sticker motor dan mobil


Untuk saat ini Clarizza print memulai usaha pemasangan cutting sticker motor dan mobil full body, cutting kap mobil maupun stripping motor dan mobil.Bahan yang kami pakai adalah bahan anti gores Oracal Germany 651 tersedia bermacam-macam warna glossy dan doff.

Untuk bahan stiker anda bisa memilih sendiri tergantung kemampuan keuangan anda, untuk harga yang terjangkau anda bisa memilih bahan lokal.Tapi kami biasanya memakai bahan cutting sticker motor dan mobil merk oracal Germany 651.

Bahan Oracal Germany 651 tidak mudah tergores, warna tidak cepat pudar, dan tidak merusak cat motor atau mobil anda.Semua tergantung keadaan.Untuk anda yang suka style, tidak ada salahnya anda mencoba mengcutting motor atau mobil anda.

Keuntungan modifikasi cutting sticker motor dan mobil yaitu style, cat mobil terlindung dari sinar matahari dan goresan akibat pemakaian, warna bisa dirubah sesuka hati, harga yang lebih murah daripada modifikasi dengan pengecatan.

Untuk harga cutting sticker full body motor sekitar Rp.200 rban untuk bahan biasa, dan Rp.400 rban untuk bahan Oracal 651.Untuk mobil Rp.1 jtan bahan lokal dan Rp.2 jtan bahan Oracal 651.


Harga cutting sticker mobil bervariasi, tergantung jenis mobilnya.

Harga promo cutting sticker motor dan mobil anda bisa call kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar